Info site

powered by PrMania.NetMsn bot last visit powered by  PrMania.NetGoogle bot last visit powered by PrMania.NetYahoo bot last visit powered by  PrMania.NetPowered by PrMania.Net

Jendela

Space Your Banner

Space Your Banner
MUr4h b4N93T

ulang tahun ke-11 detikcom


Pengalaman pertama bisa internet-an
Aku pertama megang computer atau internet, ketika aku duduk klas 2 SMA atau klas X1, waktu itu di ajari oleh kakakku, belajarnya setiap hari minggu. Karena waktu itu warnetnya jauh dan masih mahal tarifnya,jadi aku hanya 1 kali semingu atau 2 minggu bahkan 1 bulan sekali atau nunggu duitx terkumpull…. Dan itupun hanya modal nekat saja……….. banyak kejadian yang aku alami pada waktu belajar internetan… pertama ketika lagi buat email….komputernya henk…aku tunggu aja teruss hingga satu jam….jadi tidak ada hasilnya….selanjutnya karena sok tahu…. Klik sana…klik sini….akhirnya windownya terbuka banyak sekali…sehingga komputernya henk lagi dan manggil operator lagi….trus minggu depan lagi aku ke warnet lagi….karena belum bisa betul n baru tahu… yang namanya winamp(musik)…. Aku satu jam di internet hanya main winamp terus…gonta-ganti lagu teruss….itupun ketika main internetan sering panggil operator, untuk mengajari aku…dan saya sering ditertawain anak2 SMP yang berada di sebelah saya, karena saya Tanya dengan pertanyaan yang itu…itu…saja…
dan ketika saya main chating...saya slalu bingung dengan caranya...saya pikir terlalu banyak caranya da rumit...bikin saya pusing..makanya ketika saya main chating..mesti ngajak temen...sehingga mesti cari22 kursi dobel..kadang2 juga tidak dapet kursi,akhirnya berdiri dehhh...capek sih...tapi demi chatingan saya harus berjuangg dan di tambeh diketawain trus..sama orang2 di warnet.H33…..h333…..akhirnya aku bisa lancar internet-an waktu kuliah di malang….OKEYYY COY,,,


1 komentar:

My First Online Experience mengatakan...

salam kenal,
bagus pengalamannya,
sukses selalu.

salam.

Supported

Supported
My LOve Organisasi