Info site

powered by PrMania.NetMsn bot last visit powered by  PrMania.NetGoogle bot last visit powered by PrMania.NetYahoo bot last visit powered by  PrMania.NetPowered by PrMania.Net

Jendela

Space Your Banner

Space Your Banner
MUr4h b4N93T

catatan math 2

Sahabat/i math.. Sperti hari-hari biasa.. saya selalu semangat untuk mengajar anak-anak didik, dengan wajah penuh ceria, di tambah nada bicara penuh semangat+energik.. Akan tetapi (ternyata) anak-anak didik saya belum bisa menangkap bahasa-bahasa math yg saya gunakan dan bahasa-bahasa pemikiran positife tentang masalah math,, Hemm.. Apakah saya yg salah mengajar?? Ato anak-anak didik saya yg keterlaluan?? Atau memang math di desain untuk membuat kondisi seperti ini.??? Yang jelas hari ini saya merasa gagal,, dengan kerjaan saya..sebagai pengajar math+motivator math.. tapi kalau melihat grade anak-anak didik yg saya ajar, memang di bawah standart.. Hemmm,...sabar2,, tetap semangat.. ;-D

0 komentar:

Supported

Supported
My LOve Organisasi