Info site

powered by PrMania.NetMsn bot last visit powered by  PrMania.NetGoogle bot last visit powered by PrMania.NetYahoo bot last visit powered by  PrMania.NetPowered by PrMania.Net

Jendela

Space Your Banner

Space Your Banner
MUr4h b4N93T

OH…..NASIBMU MATEMATIKA



Matematika adalah salah satu mata pelajaran yang sangat digemari oleh semua kalangan atau banyak yang tidak suka dan banyak yang trauma, akan keberadaaan matematika. Jika matematika akan selalu menjadi momok bagi siswa-siswa disekolah, maka akan selalu masalah matematika. Akan selalu menjadi masalah yang sangat besar di setiap sekolah dan setiap guru mata pelajaran matematika, maka masalah matematika harus ditanggapi dengan serius, jika tidak ditanggapi secara serius dan mendalam, maka masalah matematika akan selalu menjadi factor yang ditakuti oleh setiap siswa dan menjadi factor yang sangat mendalam dalam sistem pengajarannya kepada siswa sekolah. Jika pemerintah dan dinas pendidikan tidak menanggapi ini, maka lambat tahun generasi yang suka dengan matematika akan semakin merosot tajam. Sebenarnya masalah siswa, kenapa takut pada matematika? Banyak jawabannya. Mulai karena trauma dengan tugas yang banyak dan memusingkan, karena tidak suka dengan cara pengajarannya didalam kelas, males untuk menghafal rumus, terlalu banyak hal harus dipelajari, karena masalah matematika selalu berkaitan satu bab dengan bab yang lain, dan juga tidak jarang dikarenakan tidak suka dengan guru pengajarnya.
Padahal pelajaran matematika adalah salah satu syarat lulus ujian, baik SD, SMP, dan, SMA, bahkan untuk masuk perguruan tinggi. Jika masalah ini dibiarkan begitu saja, maka jangan salahkan jika generasi bangsa banyak yang tidak suka dengan masalah matematika. Okeyyyyyyyyyyyyyy….
INDONESIA HARUS BERJUANG UNTUK MATEMATIKA………….
MERDEKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Supported

Supported
My LOve Organisasi