Info site

powered by PrMania.NetMsn bot last visit powered by  PrMania.NetGoogle bot last visit powered by PrMania.NetYahoo bot last visit powered by  PrMania.NetPowered by PrMania.Net

Jendela

Space Your Banner

Space Your Banner
MUr4h b4N93T

PERTIDAKSAMAAN CAMPURAN




Sebelum kita bahsa masalah pertidaksamaan campuran, alangkah baiknya kita harus tahu tentang persamaan, persamaan adalah sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa dua ekspresi matematika adalah sama, persamaan linier dalam satu peubah adalah sebuah persamaan yang peubahnya berpangkat satu. Ini juga dikenal sebagai persamaan berderajat satu karena pangkat tertinggi pada peubah tersebut adalah 1. semua persamaan linier bias ditulis kedalam bentuk ax + b = c, dimana a, b, dan c adalah bilangan nyata dan a bukan nol.
Pertidaksamaan adalah sebuah kalimat yang menggunakan symbol selain tanda sama dengan, symbol-simbol pertidaksamaan yang sering digunakan adalah kurang dari, kurang dari sama dengan, lebih dari, dan lebih dari sama dengan. Sifat perkalian negative pertidaksamaan jika a, b, dan c bilangan nyata dan c negative, jika a < b, maka ac > bc, atau jika a > b, maka ac < bc.
Sedangkan pertidaksamaan campuran merupakan sebuah kalimat dengan dua pernyataan pertidaksamaan yang tergabung dengan kata “atau” atau “dan” “Dan” menunjukkan bahwa kedua pernyataan pada kalimat campuran ini harus benar. Ini merupakan inter seksi atau perpotongan dari himpunan penyelesaian pernyataan-pernyataan tunggal. “atau” menunjukkan bahwa sepanjang salah satu dari kedua pernyataan benar, maka keseluruhan kalimat campuran juga benar, ini merupakan kombinasi atau gabungan himpunan jawaban untuk pernyataan-pernyataan tunggal.

0 komentar:

Supported

Supported
My LOve Organisasi